Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100D Murah

Info Kamera - Harga kamera DSLR murah merupakan dambaan setiap pecinta fotografi baik pemula maupun profesional. Memiliki kamera canggih dengan harga yang terjangkau pastinya akan sangat membanggakan bagi pengguna yang memilikinya. Hal itu dapat saja terwujud dengan kamera yang diproduksi oleh Canon khusus untuk pengguna entry-level yaitu Kamera DSLR Canon EOS 1100D. Kamera ini dibuat menarik konsumen pecinta fotografi dengan desain yang sangat sporty dan body yang sangat kokoh, semua menempel kuat dalam desain apik Canon EOS 1100D.

Dengan dibekali sebuah monitor LCD viewing TFT 230.000 dot selebar 2,7 inch, lensa wide-angle, serta susunan tombol-tombol operasi yang didesian dengan tujuan kontrol yang mudah sangat memanjakan pengguna khususnya para pengguna baru yang baru mulai belajar dengan menggunakan kamera DSLR. Desain tersebut juga memberikan kelebihan untuk pengoperasian dengan hanya menggunakan satu tangan dan semua itu bisa dikerjakan dan dioperasikan dengan mudah.

Berbagai fitur menarik yang dijejalkan pada kamera ini tidak lain adalah memudahkan dalam pengoperasian dan sekaligus mampu menarik minat pecinta fotografi terutama yang dibidik adalah pangsa pasar pemula yang ingin belajar lebih jauh dengan kamera dengan level yang lebih tinggi dari sebelumnya. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh Canon EOS 1100D untuk membuat sebuah gambar terlihat menjadi gambar yang mempesona? berikut adalah beberapa fitur dan teknologi yang ditawarkannya.

Mengusung sensor APS-C CMOS setinggi 12.2 megapixel memberikan keyakinan bahwa untuk proses pengambilan gambar 1100D memang dapat dipercaya dan mampu menghasilkangambar melebihi apa yang anda inginkan. Sensor APS-C yang didukung dengan resolusi tinggi 12.2 megapixel akan mampu memberikan kinerja terbaik untuk mengabadikan setiap moment penting sepanjang hidup anda. Kemampuan tersebut bisa dibuktikan dengan kinerja dengan hasil yang bagus untuk penembakan panorama yang luas secara full serta hasil penembakan dengan detail yang menakjubkan, semua yang terlihat dari hasil tembakan akan serasa hidup layaknya apa yang anda lihat pada kenyataannya.


Selain sensor dengan kinerja yang memuaskan, dalam kamera 1100D juga memberikan fitur menarik bagi pengguna baru yaitu sebuah fitur guide mode yang berfungsi memberikan penjelasan kepada pengguna baru khususnya tetang bagaimana cara membuat settingan kamera agar dapat menciptakan gambar sesuai dengan keinginan pengguna atau bahkan melebihi apa yang diimpikan oleh pengguna tersebut. Senua tersaji dalam mode guide dengan tampilan dan bahasa yang cukup mudah dimengerti dan dipahami. Pengoperasian fiturnyapun cukup mudah, dengan tombol ON untuk menuju ke guide mode dan tombol OFF untuk kembali ke mode penembakan.

Tak cukup hanya sebatas mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik dengan detail yang menarik, kamera Canon EOS 1100D juga memberikan penawaran dalam merekam video 720p. Dengan software yang terintegrasi dalam kamera canggih ini seperti ZoomBrowser maupun ImageBrowser untuk mengedit gambar secara langsung seperti memotong adegan film atau memoles adegan menjadi gambar film yang menarik, semua bisa anda lakukan dengan sangat mudah dan anda akan ditawarkan sebuah hasil gambar yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik tersendiri tanpa harus menggunakan software editing yang rumit, cukup melakukan dalam sebuah kamera dengan mudah dan hasil yang maksimal.



Semua fitur dan teknologi canggih yang melekat pada sebuah kamera DSLR dengan desain yang kokoh dan sporty tersebut menjadikan kamera ini layak untuk di referensikan sebagai alat untuk mengabadikan setiap moment terbaik dalam hidup anda.

Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100D Kit (dengan Lensa EF S 18-55mm IS) : Rp. 4.500.000

Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 1100D

Body type
Body typeCompact SLR
Sensor
Max resolution4272 x 2848
Other resolutions3088 x 2056, 2256 x 1504, 1920 x 1280, 720 x 480
Image ratio w:h3:02
Effective pixels12 megapixels
Sensor photo detectors13 megapixels
Sensor sizeAPS-C (22.2 x 14.8 mm)
Sensor typeCMOS
ProcessorDigic 4
Image
ISOAuto, 100, 200, 400, 800, 1600, 3200, 6400
White balance presets6
Custom white balanceYes
Image stabilizationNo
Uncompressed formatRAW
JPEG quality levelsFine, Normal
Optics & Focus
AutofocusContrast Detect (sensor), Phase Detect, Multi-area, Selective single-point, Single, Continuous, Face Detection, Live View
Digital zoomNo
Manual focusYes
Number of focus points9
Lens mountCanon EF/EF-S mount
Focal length multiplier1.6×
Screen / viewfinder
Articulated LCDFixed
Screen size2.7″
Screen dots230
Touch screenNo
Screen typeTFT color LCD, liquid-crystal monitor
Live viewYes
Viewfinder typeOptical (pentamirror)
Viewfinder coverage95%
Viewfinder magnification0.8×
Photography features
Minimum shutter speed30 sec
Maximum shutter speed1/4000 sec
Aperture priorityYes
Shutter priorityYes
Manual exposure modeYes
Subject / scene modesYes
Built-in flashYes (Pop-up)
Flash range9.20 m
External flashYes (Hot-shoe, E-TTL II)
Flash modesAuto, On, Off, Red-eye
Continuous drive3 fps
Self-timerYes (10 sec (2 sec with mirror lock-up))
Metering modesMulti, Partial, Center-weighted
Exposure compensation±5 (at 1/3 EV, 1/2 EV steps)
AE Bracketing±2 (3 frames at 1/3 EV, 1/2 EV steps)
WB BracketingYes (3 images at -/+ 3 steps)
Videography features
FormatH.264
Motion JPEG
MicrophoneStereo
Resolutions1280 x 720 (29.97, 25 fps)
Storage
Storage typesSD/SDHC/SDXC card
Storage includedNone
Connectivity
USBUSB 2.0 (480 Mbit/sec)
HDMIYes (HDMI mini)
WirelessEye-Fi Connected
Remote controlYes (E3 connector)
Physical
Environmentally sealedNo
BatteryBattery Pack
Battery descriptionLithium-Ion LP-E10 rechargeable battery & charger
Battery Life (CIPA)700
Weight (inc. batteries)495 g (1.09 lb / 17.46 oz)
Dimensions130 x 100 x 78 mm (5.12 x 3.94 x 3.07″)
Other features
Orientation sensorYes
Timelapse recordingYes (by USB cable and PC)
GPSNone