Harga dan Spesifikasi Kamera Fujifilm X-Pro1

Fujifilm X-Pro1termasuk ke dalam seri kamera premium FinePix X series dari Fujifilm. Menawarkan beberapa fitur baru, kecepatan lebih tinggi, resolusi yang lebih baik, dan teknologi-teknologi lain dalam meningkatkan kualitas foto dan video. Dengan sensor gambar yang powerful dari XTrans CMOS dengan kualitas yang jauh superior dari standar sensor biasa, memberikan Anda kemampuan untuk merekam gambar pada resolusi sebesar 16.3 megapiksel. Prosesor EXR Pro yang ada di dalam Fujifilm X-Pro1, berguna untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas dalam resolusi tinggi, selain itu juga dapat merekam video pada resolusi Full HD 1920 x 1080 (24 fps).

Harga dan Spesifikasi Kamera Fujifilm X-Pro1

Spesifikasi Fujifilm X-Pro1 - 16 MP

ModelKamera Prosumer
Ukuran (L x W x H cm)13.95 x 8.18 x 4.25 cm
Berat (kg)0.2
WarnaHitam
TipeFujifilm X-Pro1
Ukuran Layar (in)3.0
Zoom Optik1.0
Megapiksel16.0
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
OutputComponent Video|Composite Video|USB|HDMI
Tipe MemoriSD,SDHC, S
USB PortYa
Resolusi Layar1230000 do
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG,RAW (RAF format
Ukuran File Foto4896x3264
Format VideoMOV
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Focal Length35 mm
Image StabilizationTidak
Range Aperture Lensaf/1.4
ISO Range200 - 6400
Range Shutter Speed1/4 - 1/4000 detik
Built in FlashTidak
Tipe Memory CardSD,SDHC, SDXC
HDMI PortYa
Fitur Kamera LainnyaPanorama
Tipe LayarLCD

Harga Kamera Kamera Fujifilm X-Pro1 - 16MP




Harga Fujifilm X-Pro1 - 16MP =  - harga dapat berubah sewaktu-waktu.



Kamera Fujifilm X-Pro1 - 16MP memiliki istrumen optik yang presisi. X-Pro1 memiliki Hybrid Multi Viewfinder yang akan memberikan Anda kebebasan untuk memilih antara optikal dan elektronik viewfinder sehingga Anda bisa memotret dengat komposisi frame yang tepat. LCD 3 inci dengan jumlah 1.230.000 dot piksel, kamera ini akan membawa Anda untuk merekam setiap gambar dengan kualitas terbaik. Baterai Lithium NP-W126 juga mampu memotret hingga 300 foto dalam sekali pengisian. Semua gambar akan terekam dalam format JPEG (EXIF 2.3), RAW atau RAW + JPEG dan format video H.264 (MOV). Semua foto dan video akan disimpan dalam kartu memori SD, SDHC, SDXC (UHS-I).

Semua file dari kartu memori akan dengan mudah ditransfer langsung ke PC atau laptop dari kamera menggunakan port hi-speed USB 2.0. Kamera ini juga memiliki konektor mini HDMI sehingga Anda bisa menyaksikan langsung hasil foto dan video melalui HDTV.

Dengan mount FujiFilm X membuat kamera X-Pro1 ini kompatibel dengan 3 lensa Fujinon seperti: XF 18mm F/2 R, XF 35mm f/1.4 R, dan XF 60mm F/2.4 R Macro Lens. Sistem auto fokus pada kamera ini bekerja menggunakan teknologi deteksi kontras TTL yang akan memberikan hasil gambar jernih. Sensitivitas ISO pada kamera Fujifilm ini dari 100 hingga 12800, memberikan kemampuan untuk tetap konsisten menghasilkan gambar tajam walaupun dalam kondisi low-light.

Kamera digital ini juga memiliki kecepatan shutter dari 30 detik hingga 1/400 detik. Fujifilm X-Pro1 tidak memili flash built-in, tetapi dijual terpisah yang bisa digunakan sebagai flash eksternal.

Untuk pengaturan lebih lanjut, kamera ini bisa melakukan pengaturan White Balance serta mode pemotretan yang dapat mendeteksi secara otomatis menyesuaikan kondisi pemotretan. Sensor Dust Reduction System memiliki kemampuan untuk menghilangkan debu yang menemel di sensor kamera yang bisa menyebabkan gangguan pada kualitas gambar.

Fitur lain yang cukup membantu adalah Face Detection dan Red Eye Reduction, yang akan membantu Anda menangkap gambar dan mengoptimalkan tampilan objek foto Anda, sedangkan fitur self-timer dapat menunda shutter selama 2-10 detik. Kamera X-Pro1 ini juga mendukung mode continuous yang dapat memotret 6 frame per-detik, sehingga Anda tidak lagi kehilangan momen dari objek yang bergerak cepat. Teknologi PictBridge bisa menghubungkan kamera Anda langsung ke printer tanpa PC, mencetak foto menjadi lebih mudah dan cepat.