Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon D300S Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon D300S Terbaru. Nikon adalah brand kamera yang sangat populer dewasa ini, dengan kualitas dan kelebihan yang dimiliki nikon, masyarakat menjadi semakin tertarik dan lebih memilih nikon di banding dengan merk lainnya. Kamera DSLR Nikon mempunyai beberapa type yang bisa di pilih, dengan kelebihan dan harga tersendiri. Jadi, bagi anda yang bingung menjadi kamera dslr terbaik, bisa baca refrensi kami di sini.

Kamera Nikon D300S menggunakan fitur teknologi baru, sehingga spesifikasi yang di keluarkan nikon type ini menjadi unggulan di kelasnya. Misalnya dengan adanya fitur slot memori SDHC, dengan adanya SDHC anda dapat menggunakan Eye-Fi sehingga mentranfer atau mengupload gambar ke internet jadi lebih mudah dan simple, dengan catatan masih di lingkaran Wi-Fi.

Layar atau viewfinder nikon d300s di desain dengan memiliki 3,0 Inch LCD. Dengan layar sedemikian tentunya anda dapat nyaman dan lebih leluasa melihat hasil gambar yang baru saja di ambil. Dan yang menjadi fitur unggulan dari dslr nikon d300s adalah dengan kemampuan yang dapat menghubungkan kamera dengan mikrofon eksternak (jakc input stereo 3.5mm) yang terdapat di bawah bagian tutup karet sebelah kemara. Bukan hanya itu saja kelebihannya, karena banyak maka silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon D300S Terbaru

Kamera Nikon D300S

Spesifikasi Kamera Nikon D300S

FiturSpesifikasi
TipeNikon D300S
Ukuran (L x W x H inch)5.8 x 4.5 x 2.9 inch
Berat (kg)0.840
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)3.0
Megapiksel12.5
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar920.000 dots
Tipe BateraiLi-Ion EN-EL3e
Format FotoJPEG, RAW, TIFF
Ukuran File Foto4288 x 2848
Format VideoMOV
Video HDYa
Resolusi Video1280x720
Image StabilizationYa
ISO Range200-3200
Range Shutter Speed1/30- 1/8000 detik
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC
HDMI PortYa
Tipe LayarLCD Layar

Tentunya dari harga dan spesifikasi kamera nikon d300s sudah anda lihat dengan jelas kelebihan dan harganya, jadi silahkan anda pilih mau kamera ini